Home » , , , , » Diet Tomat Untuk Menurunkan Berat Badan Secara Intensif

Diet Tomat Untuk Menurunkan Berat Badan Secara Intensif



Diet Tomat akan membantu Anda menurunkan berat badan dengan cepat tanpa merusak kesehatan. Tomat yang direkomendasikan oleh dokter sebagai pencegahan kanker karena mengandung antioksidan dalam konsentrasi tinggi, dan mereka juga baik untuk orang-orang yang memiliki masalah dengan tekanan darah tinggi.

diet berlangsung 5 hari dalam diri Anda akan dapat mengurangi setidaknya 3 kg. Jika tujuan Anda adalah lebih berat, kemudian mengambil istirahat selama seminggu dan ulangi diet beberapa kali.

diet ini sangat sederhana. Setiap hari Anda harus makan 8-10 tomat segar, yang Anda akan menjadwalkan dalam beberapa bagian. Di pagi hari mulai hari dengan kernel oat (2-3 sendok makan) dalam segelas yogurt rendah lemak.

Untuk makan siang di kombinasi tomat Anda juga bisa makan bayam, brokoli, kembang kol, wortel atau sayuran lain di steam. Tambahkan kecap dan tidak menggunakan garam (bukan Anda dapat menambahkan satu sendok biji rami atau minyak yang terbuat dari biji anggur). sayuran dapat dimakan mentah sebagai wortel atau salad mentimun dan selada.

Selama hari Anda harus minum setidaknya 2 liter air. Diet ini tidak hanya yang akan membantu Anda untuk mengurangi berat badan berlebih juga akan memberikan kontribusi untuk penampilan yang baik dan sehat kulit Anda. Selain itu akan melakukannya dengan sangat baik dalam memurnikan tubuh dan yang dianjurkan untuk melakukannya beberapa kali dalam setahun.


Coba dan kami menjamin Anda bahwa Anda akan puas dengan hasilnya!